post image
KOMENTAR
Jaye Suraaj Jaye Kumar (23), mahasiswa asal Malaysia mengaku selain menghisap ganja, dirinya juga pernah menghisap narkoba jenis sabu - sabu. Hal ini terungkap saat mahasiswa fakultas kedokteran USU semester 9 ini membuat pengakuan di Polsek Helvetia, Senin (7/4/2014).

"Aku konsumsi ganja agar enak tidur. Sementara kalau isap sabu agar enak belajar dan tenang saat menjawab jika ujian tiba," ungkapnya.

Jaye diamankan Polsek Helvetia dari rumah kostnya  di Jalan Dokter Mansyur, Gang Sehat,  Komplek Ayuna Cat House, Kelurahan PB Selayang I , Kecamatan Medan Selayang. Dari penyelidikan sementara, polisi mensinyalir Jaye Suraaj pemakai saja sedangkan bandarnya hingga saat ini masih dalam pengejaran kepolisian.

"Tersangka  mendapatkan barang haram itu dari Ucok ( DPO)  yang merupakan bandarnya.Dari tangan Jaye kita amankan 0,5 ganja dan bong sisa sabu ," kata Kapolsek Helvetia, Kompol Anggoro Wicaksono.

Akibat perbuatannya tersebut, tersangka terancam  UU Nomor 35/2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal