post image
KOMENTAR
Kekalahan 3-1 yang dialami Chelsea dari Paris Saint-Germain pada leg I babak perempat final Liga Champion tidak membuat mereka pesimis. Sebaliknya, manajer Jose Mourinho dan sejumlah pemainnya tetap optimis mereka akan mampu lolos pada fase ini dengan mengatasi PSG.

"Saya dan para pemain percaya kami bisa menang dan lolos sebab itulah yang paling penting," kata Mourinho kepada situs resmi UEFA.

Mourinho menyadari jika dalam kondisi ini timnya tidak diunggulkan untuk lolos. Namun menurutnya, pengalaman mereka untuk berlaga di Liga Champion akan sangat membantu mereka untuk lolos.

"Jika PSG tersingkir besok, maka itu akan menjadi kekecewaan yang besar bagi mereka, jika kami yang tersingkir maka itu akan menjadi sesuatu yang banyak orang harapkan. Kami harus menikmatis resiko dari situasi tersebut. Kami percaya bisa melakukannya," jelasnya.

Optimisme yang sama disampaikan Gelandang Chelsea, Frank Lampard. Ia optimistis timnya bisa membalikkan keadaan setelah kalah di laga pertama.

"Dengan skuat dan pemain yang kami miliki, kami bisa memenangi pertandingan dengan dua gol. Akan tetapi, kami tidak boleh terlalu antusias," kata Lampard.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga