post image
KOMENTAR
Pelatih Borussia Dortmund memastikan jika timnya belum menyerah untuk lolos pada fase perempat final Liga Champion. Hal ini ditegaskannya menanggapi pertandiangan leg II menjamu Real Madrid di Signal Iduna Park, kandang mereka, Rabu (9/4/2014) dini hari.

Ia mengakui, kekalahan 0-3 yang mereka derita kala bertandang ke Santiago Bernabeu akan memberikan tekanan tersendiri bagi mereka. Namun hasil tersbut menurutnya tidak akan mempengaruhi taktik bermain yang akan mereka terapkan.

"Saya tidak merasa kesulitan untuk memilih pola permainan pada laga besok (Rabu dini hari). Hasil di Madrid membuat kami tidak punya banyak pilihan. Namun, seperti biasa, kami akan memberikan segalanya untuk menang," tutur Klopp, dilansir bolanews.com, Selasa (8/4/2014).

"Kami sadar kami tidak bermain baik di Madrid. Meski demikian, kami tetap mampu mencetak banyak peluang. Pertahanan kami juga lemah dan kami tidak bisa memaksimalkan peluang yang kami buat," ucap Klopp.

Kembalinya Robert Lewandowski juga menambah keyakinan Klopp untuk meraih hasil positif di leg kedua. Mereka juga punya catatan positif yang didapat tahun lalu dengan menyingkirkan Madrid di semifinal.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga