post image
KOMENTAR
Guna menekan tindakan kejahatan jalanan pada pemilu yang akan dilaksanakan pada Rabu 9 April 2014, Satuan Reserse Kriminal Polresta Medan akan melakukan pengamanan di tiga lokasi yang cukup rawan.

Dimana, lokasi yang dianggap memiliki kerawanan tindak kejahatan jalanan tersebut adalah wilayah Polsek Medan Baru,  Polsek Sunggal dan wilayah Polsek  Medan Kota.

"Pada Pemilu yang akan dilaksakan besok, kita fokus pada kejahatan jalanan. Kita juga telah mengintruksikan anggota untuk melakukan penjagaan di wilayah rawan kejahatan tersebut," ujar Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Jean Calvijn Simanjuntak, Selasa ( 8/4/2014).

Dikatakannya, sebanyak 20 personil Reskrim yang mengendarai 10 sepeda motor akan melakukan hunting secara mobile di saat pemilihan legeslatif berlangsung.

"Sat Reskrim Polresta Medan dan Jajaran Unit Reskrim Polsek-Polsek juga  telah membut Posko Gakumdu Pemilu. Tujuan posko ini untuk menerima laporan yang menyalahi tentang pelanggaran pemilu. Sampai saat ini belum ada laporan pelanggaran yang kita terima," tandasnya. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa