post image
KOMENTAR
Final audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014 di Hotel Garuda Plaza, Minggu (13/4/2014), akan dihadiri penyanyi dangdut Siti Badriah. Pelantun tembang "Suami Kawin Lagi" ini akan menjadi salah satu juri untuk memilih kontenstan yang akan melaju ke "Gerbang Nusantara".

Demikian dikatakan Humas MNCTV, Arif Guntur Prasetio disela audisi KDI 2014 di Hotel Garuda Plaza Medan, Sabtu (12/4/2014).

Dikatakannya, antusias warga Medan untuk mengikuti audisi KDI 2014 di hari pertama, Sabtu (12/4/2014) dinilai sangat besar. Pasalnya, sebanyak 1.205 orang mendaftar sebagai peserta.

Jumlah ini melebihi dari target yang hanya mempersiapkan 1.000 formulir peserta. Bahkan, dalam waktu beberapa jam saja, jumlah pendaftar sudah melebihi target.

Sementara itu, Off Air Section Head MNC TV, Hadi Abdullah mengatakan, angka 1.205 peserta ini, bisa dikatakan yang paling antusias setelah audisi Jakarta yang mencapai 1.400 peserta.

Medan sendiri, kata Hadi, merupakan kota yang mewakili pulau Sumatera yang diantaranya Padang, Riau, Batam dan Aceh. Kemudian dari segi suara, masyarakat sudah diuntungkan. Sebab, dasar suku yang umumnya melayu sangat identik dengan lagu dangdut.

"Kita melihat banyak bibit-bibit baru dari Medan yang potensial. Semoga mereka bisa melaju ke kontes KDI 2014," tuturnya. [ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam