post image
KOMENTAR
Aksi pencurian kembali terjadi di Kota Medan. Kali ini, Kantor pengangkutan minyak sawit PT Sumatrasarana Sekar Sari, di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Maimun, Kecamatan Medan Maimun, yang menjadi sasarannya.

Akibatnya, 2 unit  Laptop , uang 1.250 ribu dan HP Nokia yang berada di lantai III ruko yang dijadikan kantor tersebut digasak kawanan pencuri.

Dedi Asrial Zulkarnain (47) security kantor mengatakan, aksi pencurian ini diketahui seorang karyawan saat mereka hendak memasuki kantor. Saat menuju ke lantai III, karyawan tersebut melihat dokumen berharga sudah berantakan.

"Tadi pas karyawan masuk kantor dilihat dokumen - dokumen sudah berantakan.  Lalu ditelponlah Manager kami bu  Djeny Lingkaran (40). Tak aja yang jaga malam memang bang dikantor ini," ujarnya, Senin (14/4/2014).

Dikatakannya, kawanan pencuri tersebut masuk dengan mencongkel jendela belakang  yang berada dilantai III gedung  tersebut.

"Dari jendela masuknya bang, ini dapat dilihat dari bekas congkelan di jendela tersebut. Kita juga menemukan tangga yang dipakai pencuri tersebut untuk naik," ungkapnya.

Sementara itu, Polsek Medan Kota dan tim identifikasi yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kita masih selidiki dan manager kantor itu juga telah membuat laporan ke Polsek," sebut Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, AKP Faidir Chan. [rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal