post image
KOMENTAR
Ada yang unik dalami kasus dugaan politik uang yang melibatkan oknum caleg PDIP di Labuhanbatu Mangonalnal Meita br Tampubolon (42). Kemiripan ujung namanya dengan Ketua PDI Perjuangan Labuhanbatu, Pangonal Harahap, sempat disebut juga terlibat dalam aksi politik uang.

Kekeliruan inipun langsung diklarifikasi oleh Pangonal Harahap.

"Saya menolak jika nama saya dikait-kaitkan, mungkin karena ujung nama kami sama yakni nal, maka dikira saya ikut terlibat," ujarnya.

Pangonal mengaku, setelah mendengar kabar tertangkapnya Mangonalnal, ia langsung datang untuk melakukan klarifikasi terhadap yang bersangkutan. Mangonalnal sendiri menurutnya tidak pernah mengaitkan dugaan money politik yang dituduhkan warga kepadanya dengan nama ketua PDI Perjuangan Labuhanbatu tersebut.

"Selain dia (Mangonalnal) mengaku tidak ada melakukan hal yang dituduhkan tersebut, dia juga tidak ada menjelekkan nama saya," ungkapnya.

Diketahui, Mangonalnal Meita br Tampubolon ditangkap oleh sejumlah warga karena dituding melakukan money poitik di sekitaran TPS 18, Komplek Perumahan Wira Asri, Kelurahan Bakaran Batu, Rantau Selatan, lokasi tempat berlangsungnya Pemilu ulang di daerah itu. Saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan di Sentra Gakkumdu Labuhan Batu. [rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa