post image
KOMENTAR
Sebuah gudang kontraktor di Jalan Perwira, Kecamatan  Medan Timur di obok-obok  maling. Sejak Jumat (18/4/2014), aktivitas kerja di gudang kontraktor CV Aman Jaya tersebut libur hingga Senin (21/4/2014).

Akibatnya, barang-barang yang ada di dalam gudang seperti 1 mesin pompa air, 1 Roler, 2 Sekmen D 61P, 3 pen baket, 1 Grenda, 1  ban serap, 2 ban luar, 2 batre genset, 1 trafo las, 2 rantai dua mata, 4 kuku baket (alat pengeruk eskavator) dan 6 sekmen doser digondol sang maling.

"Pas ketahuannya tadi lah bang mau kerja. Setelah dicek barang-barang itu hilang dicuri. Gudang kontraktor ini milik pak Rudianto, warga Jalan  Bilal, Kelurahan  Bilal Harmonis, Kecamatan  Pulo Brayan Darat. Kerugian ditaksir Rp 140 juta," ujar seorang karyawan gudang Kontraktor, Adi
Adi Saputra (46) saat membuat laporan di Polsek Medan Timur, Senin (21/4/2014).

Dikatakannya, para pelaku yang melakukan pencurian itu dilakukan oleh dua preman setempat (PS) bernama Rian dan Mul. Pelakunya masuk dengan menggunting rantai gudang yang digembok.

"Rian dan Mul yang lakukannya. Ini diketahui berdasarkan keterangan Sap, warga sekitar yang disuruh untuk melihat-lihat gudang kontrakrot itu selama libur. Kedua pelaku juga sempat dipergoki, tapi Sap tidak merani karena mereka preman setempat," katanya.

Dikatakannya, kedua pelaku pencurian diketahui sering malakukan pencurian didaerahnya. "Pengakuan Sap,  memang sering mencuri mereka dan pakai sabu juga," ujarnya.

Kanit Reskrim Medan Timur, AKP Syrifur Rahman saat dikonfirmasi menyatakan, telah menerima laporan korban dan pihaknya sudah mengecek TKP

"Nanti kita akan memanggil Rian dan Mul, jika terbukti mereka mencuri akan langsung kita jebloskan ke penjara," ujar Syarifur. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal