post image
KOMENTAR
Pleno rekapitulasi perhitungan suara sudah mulai dilakukan ditingkat KPU Sumatera Utara, meskipun belum seluruh kotak suara diterima dari KPU Kabupaten/kota. Hal ini disampaikan oleh Komisioner KPU Sumatera Utara divisi Hukum, Evi Novida Ginting.

Menurutnya pleno rekapitulasi memang sengaja digelar bersamaan dengan proses distribusi kotak suara berisi hasil perhitungan suara untuk DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota.

"Jadi sebagian masih dijalan, dan kita tetap menunggu tiba disini. Jadi yang direkap hari ini hanya kotak suara yang sudah tiba terlebih dahulu," katanya, di Hotel Grand Angkasa, Medan, Selasa (22/4/2014)

Data yang diperoleh, hingga siang ini masih 16 kotak suara KPU Kabupaten/kota yang sudah tiba di Hotel Grand Angkasa, tempat berlangsungn pleno perhitungan suara tersebut. Kotak suara tersebut antara lain dari KPU Medan, Pakpak Bharat, Asahan, Serdang Bedagai, Langkat, Dairi, Binjai, Tapanuli Selatan, Labuhan Batu Selatan, Sibolga, Nias Utara, Toba Samosir, Humbahas, Gunung Sitoli, Samosir dan Padang Sidimpuan. [rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa