post image
KOMENTAR
Keberingasan yang diperlihatkan oleh TNI AU Soewondo tidak hanya ditujukan kepada warga dan jurnalis yang sedang melakukan kegiatan jurnalistik.

Telah tersebar di Youtube yang memperlihatkan oknum TNI AU menyerang kotak infaq dan seorang warga di Masjid Al-Hasanah, jalan Teratai, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Selasa (16/8).

Dalam video berjudul 'Video kebrutalan TNI AU LANUD SOEWONDO TERHADAP RAKYAT' yang disebar oleh akun bernama Bobi Septian tersebut, secara spesifik terlihat seorang warga ditarik dari masjid tersebut.

Setelah ditarik, seorang warga tersebut dipukuli secara beramai-ramai oleh belasan oknum TNI AU Soewondo.

Tak puas memukuli seorang warga, dua oknum TNI AU Soewondo dalam video tersebut juga melampiaskan kebringasannya pada kotak infaq yang berada di depan masjid. Kedua Oknum TNI AU tersebut memukul dan menendang kotak infaq.

Diketahui seorang warga yang dipukuli oleh sejumlah oknum TNI AU Soewondo tersebut bernama Imam Rizki. Imam Rizki merupakan anak kandung dari seorang pengurus BKM Al-Hasanah.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Formas Sari Rejo, Mosses Sitohang.

"Yang dipukuli di depan masjid itu anak seorang pengurus BKM, namanya Imam Rizki. Dia dipukuli karena mau mengamankan masjid dengan cara menutup pagar. Saat ini dia sedang dirawat di salah satu klinik di Jalan Antariksa," jelas Mosses.[sfj]    

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa