post image
KOMENTAR
Usai menggilas Osasuna empat gol tanpa balas, Real Madrid kini harus lebih rileks dalam menghadapi sisa laga di liga. Jarak dua poin dengan pemimpin klasemen, Atletico Madrid, agaknya cukup menjadi alasan anak-anak asuhan Carlo Ancelotti ini dapat bermain lepas saat bertandang di leg kedua semifinal Piala Champions melawan Bayern Muenchen mendatang.

Dalam laga sebelumnya, Muenchen yang bermain lepas dapat mendominasi Santiago Barnebeu. Hal itu disebabkan Los Blancos ingin menjamin jarak aman di Liga dengan mengatur stamina pemainnya.

Terkait dengan itu, bek kiri asal Brasil, Marcello meminta rekan-rekannya untuk tetap rileks jelang laga penting kontra Bayern Munich di Allianz Arena pada tengah pekan ini.

"Kondisi kami saat ini sedang bagus. Sekarang kami harus beristirahat dan memikirkan laga penting pada Selasa besok. Laga berikutnya selalu yang terpenting, begitulah cara saya menilainya," ujarnya.

dengan terjaganya stamina dan moral, Marcello yakin rekan-rekannya mampu menutup musim ini dengan baik.

"Kami berpeluang lolos ke  babak final. Kami harus tetap rileks selama masa persiapan jelang laga tersebut, dan juga menghadapinya dengan kerendahan hati dan respek pada sang lawan," seru bek 25 tahun tersebut. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga