post image
KOMENTAR
Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI ) Provinsi Sumut mendeklarasikan dukungannya terhadap calon presiden dan wakil presiden Prabowo - Hatta. Deklarasi ini sendiri diadakan di Rumah Pattimura Indonesia Bangkit, Jalan Pattimura, Kecamatan Medan Baru, Jumat ( 20/6/2014) sore.

"Kami menargetkan minimal  80 persen pedagang di Sumatera Utara memenangkan pasangan Prabowo - Hatta menjadi presiden periode 2014-2019 ini. Saat ini ada sekitar 300 ribu pedagang kaki lima ( PKL) yang ada di Sumut ," kata Ketua DPW APKLI Sumut, Pemiga Orba Yusra.

Dikatakannya,  dukungan terhadap Prabowo-Hatta ini sesuai dengan Rapat Pleno II DPP APKLI beberapa waktu lalu di  Jakarta yang memutuskan mendukung Capres Prabowo-Hatta.

"Selama ini PKL kerap terkena penggusuran. Kurang dimanusiakan harkat martabatnya. Prabowo kami anggap mampu untuk memperjuangkan nasib PKL," ujarnya.

Dikatakannya, Prabowo - Hatta juga dinilai mampun membela pedagang kaki lima. Hal ini dibuktikan dengan komitmen mereka yang mau menjadikan peraturan presiden tentang tata kelola pedagang kaki lima menjadi UU kedepannya.

"Prabowo - Hattalah yang  merupakan pemimpin yang tepat untuk membela pkl. APKLI ada di 33 Kabupaten/ Kota dan ini kekuatan pedagang untuk memenangkan Prabowo- Hatta ," jelasnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa