post image
KOMENTAR
Puluhan relawan yang menamakan diri Koalisi Anak Muda dan Relawan (Kawan) Jokowi menggelar aksi donor darah di Medan Club, Jalan Kartini, Medan, Minggu (22/6/2014). Aksi ini menurut Ketua Kawan Jokowi Sumut, Muhammad Alky dilakukan sebagai bentuk kepedulian mereka untuk berbagi terhadap sesama dengan menyumbangkan darah. Kantong-kantong darah yang terkumpul ini menurutnya akan dikelola oleh PMI Kota Medan untuk disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Ini kegiatan yang kita lakukan untuk berbagi terhadap sesama," katanya dilokasi.

Selain di Kota Medan, aksi donor darah ini menurutnya juga dilakukan serentak di 25 provinsi yang ada di Indonesia. Secara nasional mereka menargetkan kegiatan ini diikuti oleh 25 ribu pendonor darah.

"Kawan Jokowi ada di 25 provinsi dan kita targetnya minimal 5 ribu pendonor," sebutnya.

Pantauan dilokasi, kegiatan donor darah ini langsung ditangani oleh pihak PMI Medan. Selain oleh kalangan kawan Jokowi, sejumlah masyarakat dari kalangan umum juga terlihat antusias mendonorkan darahnya pada kegiatan ini.

"Acaranya ini terbuka untuk umum, jadi siapa saja yang ingin menyumbangkan darahnya bisa dilakukan disini," jelasnya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas