post image
illustrasi
KOMENTAR
Aksi perampokan dengan menggunakan modus baru mulai marak di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Dalam beberapa hari terakhir, aksi perampokan dengan modus menyaru sebagai petugas meteran listrik sudah terjadi 2 kali dan diduga dilakukan oleh orang yang sama.

"Kemarin rumah dijalan Pertiwi Kecamatan Medan Tembung dirampok, habis semua barang berharga dirumahnya, pelakunya pura pura jadi tukang meteran,"ujar Adi serorang warga, Jumat (27/6/2014).

Adi menambahkan dalam melakukan aksinya, pelaku menyaru sebagai petugas meteran listrik, dan bertanya pada pemilik rumah. "Abang ada kak?" Ujar Adi menirukan, kemudian mengaku mereka petugas meteran, dan minta masuk kerumah untuk berpura pura memeriksa.

"Disaat pemilik rumah lengah petugas meteran palsu tersebut mengambil barang barang berharga pemilik rumah" jelas Adi.

Selain di Jalan Pertiwi, aksi serupa juga terjadi di Jalan Gambir Pasar 8, Percut Sei Tuan. Dua orang pemuda datang berboncengan dan juga menyaru sebagai petugas meteran, dan melancarkan aksinya ketika petugas lengah.

"Modusnya sama bang " ujar Adi

Warga berharap, aparat kepolisian lebih menggencarkan razia di kawasan Percut Sei Tuan untuk mencegah munculnya korban lain di masyarakat.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal