post image
KOMENTAR
Meskipun berbeda pandangan dalam memilih Calon Presiden pada 9 Juli mendatang, Relawan BeRTUHAN (Bersama Rakyat Bantu Harimau Nasional) tetap berharap masyarakat Indonesia tidak terpecah belah.


Koordinator Nasional Relawan BerTUHAN, Syafrizal El Batubara mengatakan, kebersamaan yang kian hari kian kuat selama ini harus tetap dipelihara bersama. Saling isi mengisi dan saling ingat mengingatkan dengan penuh kebenaran, kesabaran serta keikhlasan, menjadi modal utama bagi bangsa ini menuju Indonesia hebat dan bangkit. 


"Khususnya warga Kota Medan yang terkenal kompak dan tidak mau ambil pusing dengan segala macam isu SARA yang bergulir dan atau dengan sengaja digulirkan di tengah-tengah warga Medan, tidak membuat kota ini menjadi kurang kondusif. Hal ini tidak terlepas dari peran serta walikotanya yang 'Ulil Amri Minkum'," ungkapnya kepada medanbagus.com, Sabtu (5/7/2014) melalui telefon selularnya.


Lanjut Rizal, menyambut baik semangat kebersamaan di kota terbesar ke tiga ini. Pasalnya setiap ada even pesta demokrasi baik Pilgub, Pileg maupun Pilpres,  warga Medan tetap memperkuat silaturohim antar sesama. "Warga Medan secara general, sudah selesai memandang dan menyikapi perbedaan pendapat dan pilihannya" sebutnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa