post image
KOMENTAR

Kasus belum sampainya formulir C6 atau undangan memilih ternyata tidak hanya dialami oleh pemilih dari kalangan warga biasa. Beberapa, kalangan penyelenggara sendiri mengaku belum menerima undangan menjadi petunjuk awal bagi mereka untuk mencari tempat memberikan hak suaranya. Hal ini seperti pengakuan Pimpinan Panwaslu Medan bidang Hukum dan Penindakan Pelanggaran, Helen Napitupulu.

"Sampai saat ini saya belum mendapat C6," katanya saat menghadiri acara pendistribusian surat suara di Gedung eks Bandara Polonia, Medan, Minggu (6/7/2014).

Selain Helen, puluhan jajaran mereka ditingkat Panwascam dan PPL Kelurahan juga belum memperoleh undangan memilih tersebut.

"Anggota saya banyak juga yang bilang belum terima," ujarnya.

Sebelumnya Ketua KPU Medan,Yenni Khairiah Rambe mengatakan pihaknya sudah mensosialisasikan kepada masyarakat agar pro aktif melapor jika belum menerima formulir C6. Bahkan hari ini, mereka akan melakukan pemantauan langsung pembagian C6 tersebut ditingkat kelurahan.

"Kemarin kita sudah umumkan, selain itu kita juga sudah instruksikan agar PPS mendistribusikannya. Ini kita mau memonitor," ujarnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa