post image
KOMENTAR

Yakin bahwa jagoannya Jokowi-JK sudah memenangkan pemilu presiden (pilpres), puluhan pendukung Jokowi-JK di Kota Medan melakukan aksi cukuran massal, di Jalan Guru Patimpus, Medan. Mereka mencukur habis rambut mereka sebagai ungkapan syukur atas kemenangan pasangan tersebut berdasarkan hitungan Quick Count.

"Jokowi-JK  itu pemimpin yang bersih maka kami puya hajatan jika mereka menang kami akan bersih bersih diri salah satu bentuknya mencukur rambut," ungkap Roby Barus, Kamis (10/7/2014).

Pendukung Jokowi-JK ini juga meyakini Indonesia akan menjadi negara yang bersih jika dipimpin oleh sosok Jokowi yang meurut mereka sanggup mengemban tugas tersebut.

"Kami yakin pak Jokowi dapat melaksanakan tugas dengan bersih," sambungnya.

Pantauan dilokasi, para pendukung ini terus menyanyikan yel-yel kemenangan Jokowi ketika mereka secara bergantian naik ke kursi tempat mereka dicukur oleh 2 tukang potong rambut. Mereka juga yakin, hasil uick count tidak akan berubah sehingga kemenangan jagoan mereka tidak akan berubah lagi pada saat ditetapkan KPU pada 22 Juli 2014 mendatang.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa