post image
KOMENTAR

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menghadiri puncak Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-67 di Medan Sumatera Utara hari ini, Selasa, (15/7/2014).

Presiden bersama Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono akan menggunakan pesawat khusus kepresidenan Boeing Business Jet (BBJ-2) yang lepas landas dari Pangkalan Udara TNI-AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada pukul 10.00 WIB.

Puncak peringatan Harkopnas sendiri dijadwalkan berlangsung di Lapangan Benteng, Medan, pukul 16.00 WIB. Pada peringatan bertema 'Koperasi Indonesia Menuju Ekonomi Global' ini, SBY akan memberikan penghargaan Satyalancana kepada masyarakat yang berjasa pada pembangunan koperasi. Ada dua kategori Satyalancana yang akan diberikan, yaitu Satyalancana Pembangunan dan Satyalancana Wirakarya.

Usai acara tersebut, Presiden SBY dan Ibu Negara juga diagendakan untuk berbuka puasa bersama anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, alim ulama, dan tokoh masyarakat se-Provinsi Sumarera Utara.

Seperti dikutip dari presidenri.go.id, Besok pagi, SBY dan Ibu Ani baru direncanakan kembali ke Jakarta untuk melanjutkan tugas-tugas kenegaraan dari Ibukota.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi