post image
KOMENTAR

Wakil Gubernur Sumatera Utara, T. Erry Nuradi menyebutkan dirinya sangat bergembira selama penyelenggaraan pemilu presiden 2014. Hal ini disampaikannya menjawab wartawan yang mempertanyakan ketidakikutsertaannya dalam tim sukses salah satu pasangan calon presiden 2014.

"Saya memang tidak ikut (tim pemenangan), tapi saya gembira karena berada di posisi baik dan benar," katanya, Jum'at (18/7/2014).

Erry menyebutkan, posisinya yang tidak masuk pada salah satu kubu justru membuatnya semakin mudah dalam menjalankan tugasnya, khususnya menjalankan perannya untuk turut berkoordinasi dengan FKPD lain dalam menjaga kondusifitas di Sumatera Utara selama pilpres berlangsung.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat Sumatera Utara yang turut menjaga kondusifitas selama tahapan pemilu presiden/wakil presiden ini," ungkapnya.

Wagubsu kembali menghimbau agar selama proses rekapitulasi berlangsung, seluruh pihak tetap menjaga kondusifitas. Kemenangan salah satu calon yang didasarkan pada rekapitulasi pada setiap tingkatannya menurutnya tidak perlu dirayakan dengan euforia yang bisa memicu konflik.

"Tidak perlu juga ada mobilisasi-mobilisasi yang bisa mengganggu kondusifitas," ungkapnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa