post image
KOMENTAR
Saat ini, PT Go-Jek Indonesia Cabang Medan juga melancarkan aplikasi lainnya yakni Go-Food dengan sistem delivery.

Kepala Branch Manager PT Go-Jek Indonesia Cabang Medan Morris didampingi Asisten Manager PT Go-Jek Indonesia Hendra Julinar mengatakan, sistem delivery sama dengan sistem antar barang dan Go-ride atau antar penumpang. Sistemnya, kerjasama dengan restoran besar di Kota Medan.

"Ada 3.000 restoran, yang kita ajak kerjasama dan rata-rata adalah restoran besar. Dan sistem delivery ini, salah satu aplikasi kita yang juga laris di Kota Medan, selain mengantar penumpang," ujarnya kepada MedanBagus.Com, Rabu (16/12).

Dikatakannya, harga makanan dan minuman tergantung dari ketentuan harga restoran yang diminta pelanggan.

"Misalnya harga kopi espresso Rp 12.000 per paket, kemudian ditambah untuk ongkos Go-Jek Rp 15.000 per rute/km. Jadi, total ongkos yang dibayar pelanggan adalah Rp 27.000 per rute/km," urainya.

Adapun, lanjut dia, sistem kerjasama dengan restoran adalah, driver Go-Jek mendahulukan dana yang ia miliki untuk membeli makanan dan minuman sesuai pesanan pelanggan, kemudian pelanggan membayar dengan uang kontan ditempat untuk makanan dan minuman yang dibeli, dan ongkos Go-Jek dibayar melalui deposit aplikasi PT Go-Jek Indonesia.

"Begitu sistem kerjasamanya, jadi driver kita seperti membeli aja, sesuai pesanan pelanggannya," tukasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa