post image
KOMENTAR

Untuk melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan menjaga persatuan Indonesia, benih-benih gerakan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) di Indonesia harus segera ditolak.

Untuk mencegah benih gerakan yang dipimpin Abu Bakar al Baghdadi itu menyebar di Indonesia, sejumlah tokoh agama pun akan menggelar jumpa pers. Jumpa pers ini juga akan disertai dengan pemutaran video tentang ISIS di Indonesia serta pembahasan terkait dengan genealogi teologi gerakan ISIS.

Direncanakan hadir dalam jumpa yang difasilitasi oleh Organization of Ahlulbayt for Social Support and Education (Oase) ini, intelektual muda NU yang juga pemikir liberal Zuhairi Misrawi, Ketua Dewan Syura Ikatan Jamaah Ahlul Bait Indonesia Jalalludin Rakhmat, Romo Benny Soesetyo dari KWI, Suryanandar dari Organization of Taoism, Maulana Zafrullah Pontoh dari Jemaat Ahmadiyah Indonesia, Palty Panjaitan dari HKBP, Sheila Soraya dari Majelis Rohani Baha'i, Romo Daniel S dari Gereja Ortodoks Siria dan lain-lain.

Pandangan para tokoh agama soal ISIS ini juga akan disampaikan secara terbuka kepada Presiden Indonesia yang baru.

Gerakan ISIS ini cukup membuat khawatir banyak publik di Indonesia. Terlebih setelah beredar luas rekaman berjudul "Join the Ranks" dimana seseorang yang mengaku warganegara Indonesia, dan mengajak orang Indonesia berjuang bersama ISIS.[rmol/rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas