post image
KOMENTAR
Hanya gara- gara ingin punya baju baru, NS (14) warga Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang gelap mata.

Remaja putus sekolah ini dia mankan lantaran mencuri kotak infaq di Masjid Alfara di Jalan Alfara Raya, Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur, Rabu (6/8/2014).

"Ingin beli baju baru, Bang. Karena aku tak memiliki baju baru saat lebaran. Cemburu aku, Bang, lihat teman-temanku yang memiliki baju baru saat berlebaran," jelasnya di Polsek Medan Timur.

Dari informasi yang dihimpun diketahui aksi yang dilakukan pelaku dipergoki oleh Usman (60) yang merupakan nazir masjid. Pelaku yang aksinya ketahuan mencoba melarikan diri. Namun, pelaku berhasil diamankan warga dan nazir masjid tersebut.

"Pelakunya memang sering tidur-tiduran di sekitar masjid, Bang. Saat digeledah, kami menemukan uang senilai Rp 35 ribu dari saku celananya," ujar Usman.

Kapolsek Medan Timur Kompol Juliani Prihatini saat di konfirmasi mengaku telah mengamankan seorang remaja yang kedapatan mencuri kotak infaq.

"Iya, ada seorang anak mencuri kotak infaq. Pihak masjid sudah buat laporan," katanya. [rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal