post image
KOMENTAR
Sejumlah kader PKS di DPRD Kota Medan mengaku tidak mengetahui kebenaran dari isu yang menyebutkan Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho sudah menikah siri. Menurut mereka, orang nomor satu di Sumatera Utara tersebut tidak pernah terlihat didampingi wanita lain selain istrinya Sutias Handayani.

Penasehat Fraksi PKS DPRD Medan, Surianda Lubis mengaku dirinya tidak pernah meihat adanya wanita lain mendampingi Gatot baik ketika acara internal PKS maupun saat tugas kedinasan.

"Yang tau saya, setiap ada acara kami (PKS-red) dan kedinasan, pak Gatot hanya membawa ibu Sutias saja," ungkapnya sesaat lalu, Rabu (13/8/2014).

Senada dengan Surianda, kader PKS lainnya Juliandi Siregar mengaku tidak mengetahui pasti perihal isu tersebut. Menurut Juliandi, ada niatan tidak baik dari kelompok-kelompok tertentu yang ingin menjatuhkan marwah PKS di Sumut maupun Kota Medan.

"Bagi kami pribadi tidak ada efeknya. Tapi bagi Partai yang harus dikhawatirkan. Karena tahun depan sudah memasuki Pilkada Kota Medan. Kelompok atau oknum yang membongkar isu ini mengkhawatirkan PKS akan memimpin perolehan suara tertinggi seperti Pilkada Sumut tahun lalu," ujarnya.

Diketahui, isu mengenai Gatot memiliki istri siri kembali digaungkan oleh kelompok mahasiswa Cipayung Plus dalam beberapa aksi unjuk rasa yang mereka lakukan. Dalam aksi terakhir di DPRD Sumut, massa Cipayung Plus tersebut bahkan membagikan foto mirip Gatot dengan seorang wanita yang menurut mereka merupakan istri sirinya.[rgu]

Hilangnya Jati Diri Seorang Siswa

Sebelumnya

Delapan Butir Maklumat KAMI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Opini