post image
KOMENTAR
Polsek Sunggal mengamankan 2  orang diduga pelaku pencurian mobil pajero putih BK 505 IA milik Mahyuzar (55) yang hilang  dari rumahnya di Komplek Perumahan Taman Setia Budi Indah, Jalan  Setia Budi,  Kecamatan Sunggal, Rabu (13/8/2014) kemarin.

Dua pelaku dan mobil pajero milik korban tersebut ditemukan di Jalan Karya, Gang  Dame, Kecamatan Medan Barat, Kamis (14/8/2014) malam.

Informasi yang dihimpun, penangkapan kedua orang diduga pelaku bermula  saat korban melihat  mobil Pajero miliknya  melintas di Jalan Nibung, Kecamatan Medan Baru, namun nomor polisinya sudah dicopot. Ia pun kemudian mengikuti mobil tersebut hingga berhenti pada sebuah rumah di Jalan Karya tersebut.

"Pas saya melintas di Jalan Nibung tadi. Kulihat  mobil yang mirip dengan mobil ku tanpa plat BK. Pas berhenti dirumah itu langsung kukabari polisi," ujar korban dipolsek Sunggal.

Selanjutnya, polisi yang mendapat kabar dari korban lalu turun kelokasi dan menggerebek rumah tersebut.

"Polisi langsung datang ke lokasi dan menggerebek rumah itu. Sempat juga dikasih tembakan peringatan. Didalam rumah itu 2 orang diduga pelaku langsung ditangkap dan 3 lainnya melarikan diri," jelasnya.

Dari rumah itu, polisi mengamankan mobil korban, plat BK korban dan kedua terduga pelaku. Selanjutnya kedua diduga pelaku di boyong ke Polsek Sunggal guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu,  Kapolsek Sunggal Kompol Eko Hartanto saat dikonfi rmasi mengaku masih melakukan pengembangan terhadap penemuan itu.

"Benar dan kita masih melakukan pengembang.  Doakan sajalah  semoga prosesnya  berjalan lancar yah," ungkapnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal