post image
KOMENTAR
MNC. Medan menjadi kota kedua diadakannya big audition Indonesian Idol Junior setelah Surabaya (13-14 Agustus 2014). Big audition di Medan akan digelar selama 2 hari yakni Selasa dan Rabu, 19 dan 20 Agustus 2014 di Medan International Convention Center.

"Adapun persyaratannya adalah berusia 5-13 tahun dan bisa menyanyi. Anak-anak bisa langsung hadir ke lokasi audisi dengan membawa 1 orang pendamping, misalnya orang tua anak tersebut," kata Produser MNCTV , Maartvi Jati didampingi Entertainment Programmers Manager Fremantle Media, Sakti Parantean dan Product Manager PT Deltomed Laboratories, Dian Nugraha dalam  Press Lunch di Hotel Garuda Plaza, Jalan Sisingam angaraja, Senin (18/8/2014).

Dikatakannya, MNCTV dan Fremantle Media juga membuka kesempatan bagi peserta yang ingin mengikuti audisi melalui Dream Box yang diadakan di Hermes Mal Polonia, Medan pada hari Kamis, 21 Agustus 2014 dengan juri tamu The Virgin.

"Program ajang pencarian bakat yang baru pertama kali di gelar, yaitu Indonesian Idol Junior akan melibatkan satu pendamping bagi setiap pesertanya, dimana pendamping tersebut sah yang berkesinambungan," jelasnya.

Ia menjelaskan,  bahwa bedanya Indonesian Idol dengan Indonesian Idol Junior penyelenggara yaitu MNCTV & Fremantle Media akan melibatkan pendamping atau wali untuk terus mengontrol peserta.

"Pendampingnya itu harus sah, seperti orang tuanya, saudara yang penting keluarganya, agar bisa dikontrol, karena disini kita tidak mau mengeksploitasi anak-anak, tetapi mengeksplorasi bakat anak-anak," katanya.

Ia optimis,  jika para peserta audisi di Kota Medan sangat banyak nantinya, karena Kota Medan merupakan salah satu kota yang memiliki potensi terbesar dalam dunia tarik suara di Indonesia.

"Saya sangat yakin, di medan ini akan banyak kontestan-kontestan yang akan dikirim ke jakarta, hal itu setelah kita melihat beberapa talenta artis berasal dari kota ini, dan sukse di ajang-ajang pencarian bakat," katanya.

Mengenai persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peserta adalah laki-laki atau perempuan yang berusia 5 hingga 13 tahun dan wajib datang dengan saty pendamping sah yang berkesinambungan, bisa menyanyi dan berani tampil, membawa 2 lembar foto kopi akte kelahiran dan kartu keluarga, membawa satu foto postcard 3R, menyiapkan minimal 3 lagu dengan tempo cepat dan lambat. Bagi yang sudah mendaftar melalui online, bisa membawa lembar print hasil regristrasi.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam