post image
KOMENTAR
Mobil milik PT. Swadharma Sarana Informatika (SSI) yang berisi uang Rp 2 Miliyar hilang saat parkir di  Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Minggu (31/8/2014).

Informasi yang dihimpun, mobil  Daihatsu Luxio BK 1170 JT diketahui membaw uang  Rp 2 M untuk mengisi mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Plaza Medan Fair.

Sebelum masuk Plaza, mobil yang dikemudikan Hamdi itu sebelumnya mengisi uang ke mesin ATM yang berada di Ramayana Jalan Sisingamangaraja.  

"Tadi semua pintu sudah dikunci," katanya.

Diduga, mobil itu sudah diikuti saat mengisi ATM BRI di Ramayana. Karena setelah masuk ke Plaza Medan Fair, hanya lima menit terparkir, 4 pria berbadan tegap dan menenteng senjata api laras panjang langsung datang dan memecahkan kaca mobil dan membawa mobil itu pergi.

Salah seorang petugas parkir, Edo mengaku melihat keempat pelaku yang dikirinya polisi.  

"Tembak yang besar dan panjang ditenteng orang  itu bang," kata Edo menambahkan dia menduga mereka ada polisi yang menjaga mobil itu.

Personil Polresta Medan dan Polsek Medan Baru yang mendapat kabar itu langsung turun kelokasi melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Masih kita lidik dan korban sudah buat laporan," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru,  Iptu Alexander.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal