post image
KOMENTAR
Warga yang bermukim di Jalan Bunga Kenanga, Lingkungan I,  Kelurahan  PB Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, Selasa ( 9/9/2014) heboh.

Pasalnya, Diana boru Siagian (68)  ditemukan tewas dikamar tidurnya dengan kondisi leher dijerat kabel. Diduga nenek ini merupakan korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh menantunya yang baru saja pulang berbelanja. Saat masuk kedalam kamar, ia melihat mertuanya sudah tidak bernyawa dengan kondisi leher telah terjerat kabel.

Melihat hal itu, ia pun menjerit sehingga mengundang perhatian warga.

"Menantunya Ririn tadi berteriak, makanya kami lihat.  Pas kami lihat korban sudah tewas dengan kondisi leher bekas jeratan kabel," ujar Yono warga sekitar.

"Awalnya menantunya itu pergi belanja. Kebetulan ibu itu tinggal sendiri di ruma hnya," kata warga bernama Sutiyono di lokasi kejadian.

Sebelum kejadian, jelasnya,  korban sendirian di rumahnya, karena  menantu tengah pergi berbelanja.

"Awalnya si Ririn disuruh belanja sama korban. Pas pulang belanja, korban sudah meninggal," katanya.

Dikatakannya, beberapa warga juga sempat  melihat seorang pemuda berusia 21 tahun  memanjat tembok rumah korban.  

"Dia anak kos itu, tadi warga sempat lihat dia manjat  tembok samping rumah korban. Saat kami amankan tadi, dibilangnya lagi betulin antenan," katanya.

Personil Polsek Sunggal, Satreskrim Polresta Medan dan Tim Inafis Polresta Medan yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.
Dari lokasi, polisi mengamankan barang bukti kabel dan dua buah pisau dapur dari kamar korban.

Kapolsek Sunggal, AKP Aldi saat dikonfirmasi mengaku masih melakukan penyidikan terhadap kasus ini.

"Masih kita lidik dan kita masih melakukan pemeriks aan terhadap pemuda yang kita amankan. Kita juga telah membawa jasad korban ke rumah sakit Adam Malik untuk dilakukannya otopsi,"katanya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal