post image
KOMENTAR
Permintaan kenaikan gaji yang dituntut para Jaksa dinilai sejumlah warga merupakan tindakan yang berlebihan. Pasalnya gaji yang mereka dapat selama ini sudah lebih dari kata cukup. Salah seorang warga Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah, Anita Jamila mengatakan, seharusnya para para Jaksa merasa bersyukur dengan apa yang telah diberikan pemerintah untuk mensejahterakan mereka.

Menurutnya, para Jaksa jangan meminta hak yang berlebihan, karena masih banyak warga negara yang kehidupannya jauh dibawah kata hidup layak.

"Saya rasa gaji yang mereka terima tiap bulannya sudah dari kata cukup, apalagi yang mereka tuntut," ketus Anita, Kamis (11/9/2014).

Senada dengan Anita, S Ginting warga Medan lainnya mengaku kesal dengan sikap para Jaksa. Menurutnya, tanpa adanya aksi ini, para Jaksa sering membatalkan sidang. Apalagi mereka menggelar aksi menuntut kenaikan gaji, berapa sidang yang akan dibatalkan.

"Kalau mereka demo, sudah pasti sidang yang terjadwal akan terbengkalai. Apa mereka (para Jaksa-red) gak memikirkan keluarga terdakwa yang datang untuk memberi dukungan kepada sanak familinya yang tertimpa musibah," kenangnya.

Diketahui isu jaksa mogok menjadi salah satu hal yang paling banyak diperbincangkan hari ini, dimana aksi tersebut dilakukan untuk menuntut kesejahteraan yang lebih baik. Syukurnya, di Medan aksi tersebut tidak terjadi.[rgu]

Hilangnya Jati Diri Seorang Siswa

Sebelumnya

Delapan Butir Maklumat KAMI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Opini