post image
KOMENTAR
Unit Jahtanras Satreskrim Polresta Medan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Marliza alias Liza (21) pramujasi Cafe & Resto Terminal di Jalan Krakatau, Kecamatan Medan Timur, Jumat (3/10/2014).

 Korban yang merupakan warga Riau ini ditebas lehernya oleh  tersangka Evan Rusmana (30) warga Jalan Gaharu, Gang Sidomulyo, Kecamatan Medan Timur yang tak lain adalah pacarnya sendiri pada Minggu (21/9/2014) lalu.

Rekontruksi yang diadakan 36 adegan ini dengan menghadirkan tersangka yang diamankan di rumah saudaranya di  kawasan Helvetia berselang  5 jam setelah aksi pembunuhan itu terjadi.

Rerkontruksi diawali saat tersangka tengah duduk didapur lalu didatangi korban. Disana, keduanya terlibat percekcokan. Tersangka membawa korban ke dekat kamar mandi sembari adu mulut. Tersangka yang emosi lalu memukul korban dengan botol minuman.

Adik korban Azmi (19) yang melihat kejadian itu mencoba melerai, namun ia pun di pukul tersangka dengan menggunakan botol Selanjutnya,Azmi kembali mengahalangi tersangka saat melihat korban berlari hendak keluar dapur.Begitu melihat korban berlari, tersangka kemudian mengambil pisau yang berada di meja dapur dan berusaha membunuh korban, namun adik korban kembali menghalanginya.

Disitu, Azmi lalu ditolak tersangka hingga kembali jatuh ketanah dan rekan korban yang melihat langsung dilempar tersangka dengan menggunakan gelas yang berada di atas meja.Tersangka yang semakin emosi, mengejar korban lalu menghujamkan pisau ke kaki dan mendorong korban hingga jatuh kesana.

Tak sampai disitu, tersangka lalu kembali mendatangi adik korban dan menghujamkan pisau ke badan, kaki dan leher Azmi secara bertubi -tubi. Selanjutnya, tersangka yang melihat korban berlari keluar dapur lalu mengejarnya dengan membawa pisau dan parang yang berada ditangan kanan dan kiri tersangka.

Diteras cafe, tersangka lalu menangkap dan langsung menebas leher korban seperti mencincang danging sebanyak 2 kali. Disitu, tersangka mencoba kembali masuk kedalam cafe dan mengancam penjaga kasir. Emosi tersangka yang semakin memuncak kembali mendatangi korban yang saat itu telah sekarat dilantai cafe. Tersangka kembali menebaskan leher korban sebanya k dua kali hingga nayris putus. Pengunjug, karyawan dan satpam cafe yang melihat kejadian tak dapat berbuat banyak karena diancam korban dengan menggunakan parang dan pisau ditangannya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa