post image
KOMENTAR
Hany Fansiska  (23) warga asal Rantau Prapat yang ngekos di Helvetia mendatangi Polsek Helvetia, Selasa (7/10/2014).

Kedatangan mahasiswi  semester X Fakultas Kedokteran Nomensen ini guna melaporkan sang pacar Lintang Panjaitan (20) yang kerap menganiaya dirinya.  

Ia menceritakan, ia berkenalan dengan sang pacar yang merupakan mahasiswa semester VII, Fakultas Fisipol  Nomennsen ini  dari jejaring sosial facebook sejak 4 bulan silam.

Tak lama berkenalan, keduanya pun berpacaran.  Namun, belum genap sebulan pacaran, korban kerap mendapat siksaan oleh sang pacar, lantaran permasalah yang begitu sepele.

"Kami kenalnya dari facebook dan awalnya baik - baik saja. Awalnya dia baik. Tapi belum sebelum kami pacaran. Sering kali main tangan. Padahal masalahnya sepele, " jelasnya saat membuat laporan di Polsek Helvetia.

Lantaran tidak tahan selalu di aniaya sang pacar, korban pun memberitahukan hal itu kepada orang tua pelaku. Namun, pelaku yang tak terima dinasehatin ayahnya, Senin (6/10/2014) sekitar pukul 21.00 WIB, malah mendatangi kos sang pacar.

Sesampainya dikost, pelaku yang kesetanan langsung  mukuli kekasihnya. Beruntung, aksi pemukulan itu dapat dilerai oleh teman kost korban.

"Udah nggak tahan lagi aku, dan saat kukasih tahu orang tuanya dia tidak terima," jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Helvetia,  AKP Hendrik Temaluru saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban.  

"Laporannya masih kita proses dan akan kita tindak lanjuti "terangnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal