post image
KOMENTAR
Tourism Malaysia bekerja sama denga beberapa agen yang tergabung dalam Consortum Agent Tourism Malaysia kembali menawarkan paket nonton langsung MotoGP yang akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 24-26 Oktober 2014 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Tourism Malaysia, Norasikin Haron saat memberikan keterangan pers "Shell Advance Malaysian Motorcycle Grand Prix 2014" di Medan.

"Tourism Malaysia Medan bekerja sama dengan beberapa agent yang tergabung dalam Consortium Agent Tourism Malaysia menawarkan paket nonton langsung Moto GP di Sepang Malaysia. Paket yang kita tawarkan juga tidak terlalu mahal," katanya, Jumat (17/10/2014).

Pihak Tourism Malaysia menurutnya memiliki berbagai paket wisata dengan pilihan yang menarik diantaranya menghadiri konser Mariah Carey berjudul " The Exlusive Chanteuse Show" yang digelar 22 Oktober 2014 di Stadium Merdeka, Malaysia.

"Tanggal tersebut dipastikan sangat ramai karena bertepatan dengan suasana Deepawali, harga tiketnya sendiri mulai dari 120 ringgit hingga 680 ringgit," ungkapnya.

District Manager Malaysia Airlines Medan, M. Shaifuddin Kamaruddin mengatakan, pihaknya ikut ambil bagian dalam program Visit Malaysia Year 2014 guna menyukseskan kegiatan tersebut.

"Malaysia Airlines memberikan kesempatan bagi wisatawan yang akan menonton Malaysia MotoGP 2014 dengan menawarkan 4 tiket kelas ekonomi. Ini kita lakukan dengan harapan dapat menarik wiasatawan untuk berkunjung ke Malaysia untuk menikmati festival dan belanja akhir tahun ini," katanya.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi