post image
KOMENTAR
Keberagaman komposisi kabinet kerja Jokowi ditanggapi positif oleh Wakil Ketua Majelis Perwakilan Rakyat (MPR) Hidayat Nur Wahid.

Politisi PKS ini meminta seluruh elemen masyarakat untuk mendukung para menteri Jokowi yang terdiri dari keberagaman profesional, partai, dan daerah itu.

"Bagaimanapun kita bersyukur. Sebuah kabinet dengan komposisi beragam, keterwakilan profesional partai dan daerah. Indonesia timur dilibatkan Papua dan ditambahnya menteri perempuan dari Indonesia Timur juga akan memberikan dampak positif," ujarnya saat ditemui di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin, (27/10/2014).

Lebih lanjut HNW, begitu ia disapa, mengajak masyarakat untuk tidak terburu-buru menilai kerja kabinet dengan hanya berkaca pada latar belakang menteri. Pasalnya, saat ini muncul penilaian negatif di kalangan masyarakat terhadap beberapa orang menteri di dalam Kabinet Kerja yang diduga mendapat label kuning bahkan merah dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Biarkan mereka kerja dulu, beri keleluasaan ke mereka buktikan kabinet kerja dapat melaksanakan amanat rakyat," tuturnya.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa