post image
KOMENTAR
Pentas Senin (Pensi-red) SMP Santo Yoseph-Medan yang akan digelar tanggal 19 Desember mendatang mendapat dukungan dari DPRD Kota Medan, serta berharap agar acara tersebut dapat berjalan dengan baik. Hal itu disampaikan Ketua DPRD Medan, HJ Hutagalung, Senin kemarin (4/11/2014), saat menerima audensi siswa/i SLTP Santo Yoseph-Medan, yakni Yudha Marbun, Darwin Lubis bersama Ketua Panitia,Timothy Wiliam, C.Tarigan Kepsek SMP Santo Yoseph dan Saul Tarigan mewakili guru dan Landen Marbun selaku Dewan Pembina Pensi.

"Kita memberikan apresiasi dan dukungan penuh atas apa yang dilaksanakan siswa/i SMP Santo Yoseph ini. Kiranya Pentas Seni ini dapat berjalan dengan baik, serta kita siap memberikan suport," ucap Ketua DPRD Medan.

Ia mengatakan bahwa langkah yang dilakukan siswa/i tersebut menjadi acuan bagi siswa lainya, sehingga kreatifitas siswa dapat berkembang.

"Sangat jarang ada siswa/i SMP yang masih bisa dibilang belia memberanikan diri melakukan audensi, serta melaksanakan kegiatan untuk bertemu tokoh-tokoh politik dan lainya untuk memamparkan kegiatan yang akan dilakukan. Apa yang dilakukan siswa/i SMP Santo Yoseph ini akan menjadi contoh bagi siswa lainya,sehingga dapat mengasah kreativitasnya," sambungnya.

Ditempat yang sama, Landen Marbun selaku Dewan Pembina yang juga Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Hanura menyebutkan, langkah yang dilakukan siswa/i Santo Yoseph tersebut dengan melaksanakan event Pensi merupakan satu kemajuan serta menjadi kebanggaan.

"Bagaimana pun ini menjadi satu kebanggaan bagi sekolah, serta orangtua karena anak-anak ini masih tergolong muda. Tapi mampu menunjukan kemampuanya. Dan dengan adanya pentas seni ini merupakan moment untuk menunjukan jati diri sebenarnya bahwa mereka mampu mengasah seluruh pemikiran yang ada," kata Landen dalam pertemuan tersebut yang juga menyatakan kesiapan untuk mendukung kegiatan itu.

Sementara itu Timothy Wiliam yang dipercayakan sebagai Ketua Panitia memamparkan, kegiatan Pensi yang akan dilaksanakan di Gedung Selecta tanggal 19 Desember mendatang akan mengelar pentas drama yang akan melibatkan seluruh siswa Santo Yoseph. Bukan cuma itu, pihaknya juga akan menggelar berbagai kegiatan lainnya.[rgu]

Pemantapan Sebelum Dipentaskan Diajang Bergengsi, Mantra Bah Tuah Mendulang Dukungan dan Apresiasi

Sebelumnya

Pakat Melayu, Tegaskan Komitmen Jaga Budaya Melayu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Budaya