post image
KOMENTAR
Ada saja perbuatann yang dilakukan Dedi Ginting (24). Lantaran dipecat dari tempat kerjaannya di Macan Yaohan, kini warga Jalan Pasar I, Kecamatan Delitua ini. beralih profesi menjadi pencuri.

Ia mencuri helm LTD milik seorang mahasiswa Dharma Agung yang terparkir dihalaman kampus, Jalan TD Pardede, Kecamatan Medan Petisah.

Apes, aksinya itu diketahui mahasiswa kampus dan menangkap pelaku serta menghajarnya hingga babak belur. Beruntung, Polsek Medan Baru yang mendapat informasi itu langsung datang kelokasi dan mengamankan pelaku dari amukan mahasiswa yang semakin bringas.

Selanjutnya, pelaku berikut barang bukti helm diboyong ke. Polsek Medan baru guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Di Polsek Medan Baru, pelaku menceritakan, sebelum melakukan aksinyaa ia terlebih dahulu berkeliling di seputaran kampus. Melihat suasana parkir  sepi, ia lalu mendekati salah satu sepeda motor milik  mahasiswa Dharma Agung.‬

"Aku main sendiri bang. Pas mau kucuri helm itu ketahuan. Pas ketahuan aku mau lari lalu ditangkap," jelasnya, Selasa (11/11/2014).

Ia mengaku telah dua kali melakukan aksi pencurian helm tersebut.

"Sudah dua kali, pertama di parkiran pasar petisah dan ini yang kedua. Aku mencuri lantaran tak punya uang dan aku dipecat dari kerjaan," jelasnya.

‪Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo saat dikonfirmasi membenarkan diamankannya pelaku.

"Sudah kita amankan dan masih kita intograsi," jelasnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal