post image
KOMENTAR
Untuk kali kedelapan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akan menggelar Anugrah KPI untuk sembilan kategori acara televisi.

Seperti disampaikan Komisioner KPI Pusat Koordinator Bidang Pengawasan Isi Penyiaran Rahmat Arifin di Jakarta, Kamis (13/11), dalam acara yang digelar pada 18 November mendatang, Anugerah KPI akan melombakan sembilan kategori, yakni program anak, program sinetron, program FTV, program berita, program talkshow, program presenter talkshow, program feature budaya (untuk radio dan televisi) serta program peduli perbatasan

"Anugerah KPI tahun ini melombakan sembilan kategori," ujar Rahmat Arifin.

Sementara itu, Ketua Dewan Juri KPI Awards 2014 Seto Mulyadi mengatakan, penilaian terhadap sembilan kategori itu dilakukan oleh sembilan juri dari pihak KPI Pusat dan 18 juri independen yang diketuai oleh Seto Mulyadi.

"18 juri itu berasal dari berbagai kalangan diantaranya aktor Anjasmara, pengamat komunikasi Arie Junaedi, psikolog Kasandra Putranto, jurnalis Imam Prihandiyoko, dan anggota Komisi I DPR RI Arief Suditomo," kata Seto Mulyadi.

Sebelumnya KPI telah menerima 150 program dari seluruh lembaga penyiaran dengan rincian 106 program televisi dan 44 program radio.

Acara malam penganugerahan KPI Awards 2014 akan disiarkan secara langsung dari Studio 5 Indosiar, Jakarta pada 18 November 2014 pukul 20.00-23.00 WIB. [hta]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam