post image
KOMENTAR
Cristiano Ronaldo mencatatkan babak baru dalam kariernya sebagai pemain Real Madrid.Untuk pertama kali, ia mengenakan ban kapten saat Madrid berlaga di ajang Liga Champion.
 
Di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (9/12), saat menjamu Ludogorets, Ronaldo mengenakan ban kapten menggantikan Iker Casillas. Casillas, kapten sekaligus kiper Madrid, duduk di bangku cadangan karena pelatih Carlo Ancelotti memainkan kiper Keylor Navas.

Cristiano Ronaldo bukan pertama kali menjadi kapten Real Madrid. Namun, pertandingan tersebut terjadi di ajang La Liga (vs Real Sociedad) juga di Copa del Rey (vs Barcelona) pada Januari 2013.

Di laga menjamu Ludogorets yang berakhir 4-0 itu, Madrid menyimpan Iker Casillas, Sergio Ramos, dan Marcelo dari daftar starting line-up. Saat masih membela Manchester United (2003-2009), Ronaldo disebut juga belum pernah menjabat kapten tim saat bertarung di panggung Liga Champion.

Di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (9/12/2014), saat menjamu Ludogorets, Ronaldo mengenakan ban kapten menggantikan Iker Casillas. Itulah kejadian pertama dalam 109 pertandingan Ronaldo di Liga Champion.

Casillas, kapten sekaligus kiper Madrid, duduk di bangku cadangan karena pelatih Carlo Ancelotti memainkan kiper Keylor Navas.

Menurut Harian Marca, Cristiano Ronaldo bukan pertama kali menjadi kapten Real Madrid. Namun, pertandingan tersebut terjadi di ajang La Liga (vs Real Sociedad) juga di Copa del Rey (vs Barcelona) pada Januari 2013.

Di laga menjamu Ludogorets yang berakhir 4-0 itu, Madrid menyimpan Iker Casillas, Sergio Ramos, dan Marcelo dari daftar starting line-up.

Saat masih membela Manchester United (2003-2009), Ronaldo disebut juga belum pernah menjabat kapten tim saat bertarung di panggung Liga Champion.[rgu/bolanews]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga