post image
KOMENTAR
Manajer legendaris MU Sir Alex Ferguson dikabarkan tengah melakukan pendekatan kepada mantan anak asuhnya yang kini berseragam Los Blancos, Cristiano Ronaldo. Ia dikabarkan tengahh gundah atas performa yang ditunjukkan oleh skuad setan merah sehingga berniat membujuk CR7 agar kembali ke Old Trafford.

Rumor ini semakin kencang seiring munculnya Ferguson di tribun VIP Santiago Bernabeu, Selasa Lalu, saat Madrid kalah dari Schalke di Liga Champion. Disana, Ferguson tampak duduk berdampingan dengan Jorge Mendes yang merupakan agen Ronaldo.

Tidak hanya sampai disitu, usai pertandingan Ferguson bahkan makan malam bersama anak kesayangannya tersebut. Hubungan Ronaldo dengan petinggi Madrid yang kurang harmonis ditengarai akan membuat peraih Ballon d'Or 2014 ini berpeluang besar untuk kembali ke klub yang membesarkan namanya tersebut. Apalagi orang yang membujuknya dianggapnya sebagai orang yang paling berjasa dalam mengangkat karier sepak bolanya.

Untuk memboyong Ronaldo dari El Real dipastikan tak akan mudah karena harga yang dipatok sangatlah tinggi, yang diprediksi mencapai lebih dari 71 juta pound (sekitar Rp1,38 triliun).[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga