post image
KOMENTAR
Diduga terbakar api cemburu karena mantanya Yolanda berpacaran lagi, Ari Gunawan (16) Jalan Nusa Indah, Gang Bunga, Kelurahan  Asam Kumbang, Kecamatan Medan Sunggal berbuat nekad.

Nikam menikam leher kiri pacar baru sang mantan Haqki Sahqhani (17) warga Jalan  Beo, Kelurahan  Sei kambing , Kecamatan Medan Sunggal dengan pisau, Sabtu (13/12/2014) malam.

Akibatnya, korban pun tewas saat perjalanan kerumah sakit Bina Kasih karena banyak mengeluarkan darah. Selanjutnya, korban dibawa kerumah sakit Adam Malik guna dilakukannya otopsi. Sementara, pelaku diboyong ke Polsek Sunggal guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Informasi yang dihimpun, Minggu (14/12/2014) sore menyebutkan, kejadian ini bermula saat pelaku mengajak bertemu korban di salah satu cafe di Jalan TB Simatupang, Sunggal untuk mempertanyakan kenapa ia memacari mantannya.

Karena tidak merasa curiga, disitu korban pun menuruti permintaan pelaku. Saat bertemu, keduanya pun terlibat percekcokan. Disitu, sang mantan mencoba melerai pertengkaran keduanya.

Pelaku kemudian emosi dan mengeluarkan pisau yang dibawanya dan menikamkannya ke leher korban dan kabur usai melakukan aksinya. Disitu, korban sempat mencari pertolongan, namun nyawanya tidak terselamatkan.

Kapolsek Sunggal, AKP Aldi Subartono saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

"Benar korban tewas dan pelaku sudah diamankan dan saat ini masih kita periksa," ujarnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal