post image
KOMENTAR
Seleksi calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) pada 14 kabupaten/kota di Sumatera Utara sudah memasuki tahap akhir pada tim seleksi yang melaksanakan rangkaian seleksi. Dalam dua hari terakhir, tim seleksi yang dibagi menjadi 2 tim melakukan wawancara terhadap para peserta yang lolos dari beberapa tahapan seleksi sebelumnya seperti pemeriksaan berkas, ujian tertulis.

"Rata-rata ada 12 peserta untuk masing-masing daerah yang lolos ke tahap wawancara ini," kata anggota tim seleksi, Agus Suryadi, Selasa (30/12/2014).

Agus menyebutkan, dari para peserta yang mengikuti tahap wawancara tersebut, mereka (tim seleksi) akan menentukan 6 nama untuk diajukan ke Bawaslu Sumut. Dari 6 nama tersebut, 3 nama akan ditetapkan oleh Bawaslu untuk bertugas sebagai anggota panwaslu pada masing-masing daerah yang menggelar pilkada tersebut.

"Setelah selesai wawancara, kami akan langsung menggelar pleno menentukan 6 nama. Besok nama-nama itu sudah bisa diserahkan ke Bawaslu Sumut," ujarnya.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga