post image
KOMENTAR
Real Madrid harus mengakhiri catatan rekor 22 kemenangan beruntun di pertandingan resmi musim ini. Cristiano Ronaldo dkk. akhirnya mengalami kekalahan 1-2 saat menyambangi markas Valencia di Stadion Mestalla, Minggu (4/1/2014) malam WIB.

Di pertandingan sebelumnya Real Madrid sudah mengalami kekalahan dari AC Milan. Akan tetapi, itu bukan pertandingan resmi dan hanya uji coba.

Madrid sebenarnya bukan tanpa peluang untuk bisa memperpanjang catatan rekor selalu menang melawan Valencia. Saat laga baru berjalan 14 menit Cristiano Ronaldo berhasil membuat Los Blancos unggul 1-0 lewat tendangan penalti.

Wasit memberikan hadiah penalti untuk Madrid setelah Alvaro Negredo menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak terlarang. Los Merengues pun unggul hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-52. Gol penyeimbang skor 1-1 itu dicetak Antonio Barragan dengan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti.

Valencia justru berhasil membalikkan keadaan pada menit ke-65. Nicolas Otamendi membobol gawang Iker Casillas dengan sundulan memanfaatkan umpan silang yang diawali dengan sepak pojok. Valencia pun memastikan kemenangan 2-1 atas Madrid.

Susunan pemain

Valencia: 1-Diego Alves; 5-Shkodran Mustafi, 6-Lucas Orban, 23-Nicolás Otamendi; 10-Daniel Parejo, 11-Pablo Piatti (31-José Gayá 23), 15-Enzo Pérez, 19-Antonio Barragan (8-Sofiane Feghouli 73), 21-André Gomes; 7-Álvaro Negredo (17-Rodrigo 80), 9-Paco Alcacer.

Real Madrid: 1-Iker Casillas; 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo, 15-Daniel Carvajal; 8-Toni Kroos, 10-James Rodríguez (6-Sami Khedira 71), 23-Isco; 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema (14-Javier Hernández 80), 11-Gareth Bale (20-Jese 71).[rgu/bolanews]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga