post image
KOMENTAR
Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho memastikan Taman Budaya Sumatera Utara (TBSU) tidak akan dipindahkan seperti isu yang beredar dikalangan masyarakat di Kota Medan khususnya para seniman.

Pernyataan ini disampaikannya saat berdiskusi bersama para seniman Medan di Taman Budaya Sumatera Utara, Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Sabtu (10/1/2015).

"Saya secara pribadi tidak pernah terpikir untuk memindahkan TBSU ini ke kawasan Asam Kumbang," katanya.

Gatot mengakui, isu mengenai perpindahan TBSU sudah didengarnya sejak beberapa waktu yang lalu. Untuk itu ia kembali meyakinkan jika SKPD dibawah jajaran Pemprovsu yang berkaitan dengan TBSU tidak akan pernah melakukan kebijakan memindahkan taman tersebut.

"Kalau kadis saya ada bilang begitu, itu berarti salah saya. Tapi saya pastikan tidak pernah terpikir untuk itu. Malah saya ingin menjadikan TBSU ini menjadi Taman Ismail Marzukinya Sumatera Utara," ungkapnya.

Sore ini, Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho menghadiri diskusi yang digelar oleh para seniman. Turut dalam diskusi tersebut Walikota Medan, Dzulmi Eldin dan beberapa tokoh seni seperti Idris Pasaribu, Yulhasni, Teja Purnama dan ratusan seniman lainnya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas