post image
KOMENTAR
MBC. Kota Medan akan menjadi tuan rumah pertemuan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Indonesia yang akan berlangsung Februari 2015 mendatang. Hal ini disampaikan Aliansi BEM se Kota Medan saat beraudiensi di ruangan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, Selasa (13/1/2015)

Presiden Mahasiswa Unimed MZ Fahry yang mewakili Aliansi BEM Kota Medan mengatakan, even akan diisi dengan acara seminar-seminar yang membahas tentang Sumatera Utara. Pada seminar tersebut, panitia berencana untuk menghadirkan pembicara-pembicara dari pemerintahan termasuk dari Pemprov Sumut.

Kegiatan ini juga akan diisi dengan field trip yang direncanakan akan ke kawasan Danau Toba.

"Panitia berharap agar Pemprov Sumut dapat mendukung program kegiatan yang akan dilaksanakan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik," ujar Fahry, Selasa (13/1/2015).

Wagub Tengku Erry mengapresiasi aliansi BEM se Kota Medan karena menjadikan Medan sebagai tuan rumah even Nasional pertemuan BEM se-Nusantara.

"Negara akan kuat jika generasi muda ikut berperan aktif dalam segala lini. Mahasiswa juga salah satu komponen masyarakat dengan kekuatan trategis mendorong pembangunan. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing," ujar Erry.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas