post image
KOMENTAR
Badan Eksekutif Mahasiswa se Kota Medan menggelar aksi unjuk rasa di Gedung DPRD Sumatera Utara, Jalan Imam Bonjol. Aksi ini mereka lakukan untuk mendukung usulan pengajuan hak interpelasi DPRD Sumatera Utara terhadap Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho atas beberapa dugaan penyimpangan anggaran periode 2011-2013.

Dalam aksinya para mahasiswa mendesak agar usulan tersebut segera direalisasikan dan tidak hanya dijadikan sebagai wacana untuk "menggertak" gubernur saja.

"Intinya kami sangat mendukung pengajuan hak interpelasi tersebut," teriak mereka, Selasa (10/3/2015).

Aksi unjuk rasa ini diterima oleh Anggota DPRD Sumut Yulizar Parlagutan Lubis. Yulizar menyebutkan saat ini beberapa pimpinan fraksi masih menggelar rapat untuk membahas rencana pengajuan hak interpelasi tersebut.

"Saat ini pimpinan-pimpinan fraksi masih menggelar rapat untuk membahas pengajuan hak interpelasi tersebut. Mari sama-sama kita tunggu," ucapnya.

Diketahui, 57 Anggota DPRD Sumatera Utara telah menandatangani dukungan pengajuan hak interpelasi terkait  beberapa persoalan keuangan Pemprovsu pada kurun waktu 2011 hingga 2013. Hingga saat ini para pimpinan fraksi masih menggelar rapat untuk membahas pengajuan hak interpelasi tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa