post image
KOMENTAR
Tim Futsal Putri Indonesia yang diwakili oleh UPI Bandung gagal meraih hasil sempurna kala menghadapi wakil Vietnam, Thai Son Nam, Jumat (16/1/2015). Bermain di Istora Senayan, para Srikandi Tanah Air tertunduk dengan skor 2-4.

Indonesia sejatinya tampil menawan dan terus menekan selama interval pertama. Hal tersebut dibuktikan dengan skor 1-0 untuk kemenangan Tim Garuda.

Sayang, pada interval kedua alur pertandingan berubah. Giliran Indonesia justru tertekan. Vietnam berhasil menyamakan kedudukan tak lama setelah peluit babak kedua dibunyikan.

Tampil langsung di hadapan pendukung, membuat Tim Putri asal Kota Kembang ini kembali bersemangat. Melalui Tia Darti, UPI Bandung kembali unggul 2-1.

Gol Tia justru menyulut semangat negara yang menganut paham Komunis itu dan membuat kedudukan menjadi imbang 2-2. Indonesia tak patah arang, serangan demi serangan terus dilancarkan.

Asyik menyerang justru membuat Tim Putri Indonesia melupakan barisan pertahanan. Hal ini coba dimanfaatkan Vietnam untuk melakukan counter attack. Thai Son Nam balik unggul 2-3.

Kerjasama apik yang diperlihatkan pemain putri Vietnam kembali membuat mereka meninggalkan para Srikandi Merah-Putih. Satu gol kembali tercipta untuk sang tamu dan menutup pertandingan menjadi 2-4 untuk kemenangan Vietnam.[rgu/sindo]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga