post image
KOMENTAR
Puan Maharani memastikan tidak ada retak hubungan antara Jokowi dengan Megawati dan PDIP. Buktinya, kemarin malam Presiden Jokowi bertemu dan bicara banyak dengan Mega di Istana.

"Nggak ada pecah kok. Buktinya saja Ibu Mega masih bertemu dengan Pak presiden, dan presiden mau bicara dengan Bu Mega. Jadi nggak ada yang pecah (hubungan)," ucap putri bung Megawati ini di Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (4/2/2015).

Menurut Puan, Jokowi adalah tipe presiden yang mau bertemu dengan siapapun. Apalagi dengan para mantan presiden. Mega sebagai ketua umum PDIP dan mantan presiden tentu banyak diminta pendapat mengenai setiap hal.

"Bu Mega sebagai presiden kelima juga urun rembuk dan memberikan beberapa masukan. Jadi, nggak ada pecah atau nggak pecah. Kita masih bersama presiden, presiden misah bersama kita," ucapnya.

Sayangnya Puan tidak tahu isi pembicaraan Mega dan Jokowi tadi malam.

"Saya nggak ikut pertemuannya. Jadi nggak tahu isi pertemuan itu," tandas politisi PDIP yang kini menjabat sebagai Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan ini.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa