post image
KOMENTAR
GM Bandara Kuala Namu, Jaya Tahoma Sirait mengingatkan per tanggal 1 maret 2015 mendatang seluruh konter tiket di Bandara Kuala Namu sudah tidak ada lagi. Seluruh ruangan yang selama ini digunakan untuk penjualan tiket tersebut akan diubah menjadi customer service center.

"Ruangan-ruangan itu diubah menjadi customer service center untuk keperluan pengguna jasa bandara," katanya, Rabu (18/2/2015).

Dengan dihapuskannya konter penjualan tiket tersebut, Jaya berharap selurh calon penumpang sudah terlebih dahulu membeli tiket dari luar sebelum datang ke Bandara Kuala Namu. Hal ini untuk kenyamanan para calon penumpang itu sendiri.

"Jadi ketika dia (penumpang) datang ke Bandara, mereka sudah mengantongi tiket dan sudah ada kepastian terbang," ungkapnya.

Dijelaskannya, meski konter penjualan tiket dihapuskan dari bandara, namun calon penumpang yang bersifat mendesak tetap bisa memesan tiket dari bandara tersebut dengan menggunakan fasilitas elektronik yang akan mereka sediakan. Pembayarannya juga menurutnya tidak dilakukan dengan tunai.

"Nanti kami tempatkan PC gratis untuk bisa digunakan untuk memesan tiket, dan pembayarannya dilakukan dengan ATM," jelasnya.

Jaya menyebutkan, saat ini mereka masih melakukan sosialisasi atas kebijakan tersebut sembari meminta agar seluruh maskapai sudah memindahkan konter tiketnya keluar dari bandara sebelum tenggat waktu 1 Maret tersebut.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi