post image
KOMENTAR
Mothercare dan Early Learning Centre (ELC), gerai kebutuhan ibu hamil dan menyusui serta bayi dan anak terkemuka di dunia membuka gerai terbesar dan terlengkapnya (flagship store) di Center Poin Mall, Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur. Gerai merupakan flagship store Mothercare yang tersebar di 8 Kota di Indoensia ini, kita dapat menemukan 5.000 produk perlengkapan.

“Kami melihat Indonesia sebagai pasar yang menjanjikan untuk Mothercare dan ELC. Ini merupakan gerai ke 29 yang dibuka dibawah oleh Kamno Retail Group," Marketing Manager & Communication Abi Sahab, Rabu (18/2/2015).

Abi menuturkan, Mothercare telah berdiri selama 50 tahun dan sudah mempunyai pengalaman dan saran, sehingga memahami suka dukanya menjadi orang tua sehingga dapat membantu hidup mereka lebih mudah.

"Semua keperluan ibu hamil, bayi sampai anak umur 8 tahun dapat Anda peroleh di Mothercare, mulai dari maternity, babywear, travel, home safety, nusery, bath time, feeding, dan playtime.  Tentunya ditawarkan adalah produk dengan kualitas terbaik untuk Ibu dan anaknya," katanya.

Sedangkan ELC telah memulai bisnisnya di Inggris pada pertengahan tahun 1970-an. ELC hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2008 di Jakarta.  

"ELC memberikan pengalaman tersendiri bagi pelanggan untuk mencoba mainan yang diminati dengan membuka kemasannya dan bermain langsung di gerai bahkan sebelum membeli produk tersebut," ujarnya.

Abi menambahkan, penjualan produk ini diikuti dengan berbagai program untuk menjaga loyalitas pelanggan.

"Program yang kita berikan terus tumbuh dan anggotanya semakin bertambah. Ini menunjukkan respons yang positif dari pasar terhadap produk dan layanan kami. Untuk harga sendiri sangat beragam," jelasnya.[ben]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi