post image
KOMENTAR
Penerbit Universal Komunika kembali mencetak ulang buku biografi Tengku Rizal Nurdin. Cetak ulang ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan warga yang sebelumnya kesulitan mendapatkan buku tersebut.

Buku berjudul Tengku Rizal Nurdin Selalu Berbuat yang terbaik itu, dicetak ulang pada November 2014, namun mulai beredar di pasaran pada Februari 2015 ini.

Berbeda dengan cetakan pertamanya yang berwarna hijau dan hard cover, maka cetakan kedua ini menggunakan kertas yang lebih tipis dengan cover berwarna ungu. Kualitas cetak juga lebih baik dibanding sebelumnya, demikian juga julah halaman yang sebelumnya 284 halaman menjadi 292 halaman.

Terkait dengan penerbitan cetakan kedua ini, penulis biografi Khairul Ikhwan Damanik menyatakan kegembiraannya. Dia berharap kebutuhan warga Sumut akan catatan sejarah mengenai sosok Rizal Nurdin dapat terpenuhi dengan beredarnya buku tersebut.

"Semoga buku itu dapat memberi manfaat dengan lebih baik lagi. Menjadi catatan tambahan tentang sejarah Sumatera Utara melalui biografi tokohnya yang berkharisma," kata Damanik.

Buku ini sudah beredar di beberapa toko buku, dan dapat dipesan melalui www.kedaibukubekas.com atau www.kedaibukubekas.blogspot.com.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam