post image
KOMENTAR
Rio (21) perampok spesialis penggembos ban dihajar warga hingga babak belur di Jalan Raden Saleh, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat.Pria yang tinggaldi Desa Air Rusa, Dusun III, Kecamatan Sindang itu nyaris di dibakar warga yang kesal karena maraknya aksi kriminal wilayah mereka.

Informasi dihimpun, Minggu (22/2/2015), kejadian ini bermula saat korban Erick Wira Wong (31) warga Jalan Seikambing, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah hendak pulang kerumahnya.

Saat beranjak kemobil yang diparkirkannya, korban melihat ban mobilnya dalam keadaan kempes dan menemukan paku di bannya tersebut.

Selanjutnya, korban pun mengganti bannya yang kempes tersebut. Saat bersamaan, pelaku melancarkan aksinya dengan membuka pintu depan mobil dan mengambil barang-barang milik korban.

Sadar menjadi korban perampokan, korban lalu berteriak dan mengundang perhatian warga.Pelaku yang awalnya sempat berupaya melarikan diri, akhirnya berhasil dibekuk dan dihajar warga.
 
Personil Reskrim Polsek Medan Barat yang mendapat informasi turun kelokasi kejadian dan mengamankan pelaku berikut barang bukti ban mobil korban yang digembos dan kereta Suzuki Satria FU  BD.6378.KL

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, AKP Simeon saat dikonfirmasi membenarkan diamankannya pelaku.."Pelaku dan barang barang bukti sudah kita amankan. Saat ini masih kita interogasi. Korban juga sudah buat laporan,"pungkasnya.[ben]

 

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal