post image
KOMENTAR
Laju The Reds Liverpool terhenti di babak 32 besar setelah mengalami kekalahan lewat adu pinalti dalam pertandingan melawan Besiktas di Ataturk Olympic Stadium, Jumat (27/2/2015) dinihari WIB. Pertandingan harus diakhiri dengan adu pinalti setelah kedua tim memiliki agregat sama yakni 1-1 setelah Besiktas mampu membalas kekalahan 1-0 yang mereka derita kala bertandang ke markas Liverpool, Anfield.

Penendang kelima Liverpool, Dejan Lovren gagal menjebol gawang Besiktas setelah tendangannya melenceng jauh diatas mistar. Kegagalan ini menutup skor 5-4, sekaligus membuyarkan impian the reds untuk terus melaju di kompetisi tersebut.

Sejak pertandingan dimulai, Liverpool sebenarnya lebih mendominasi permainan, hal ini ditandai dengan beberapa peluang yang dihasilkan barisan penyerang mereka yang diisi Daniel Sturridge dan Raheem Sterling.

Namun peluang demi peluang tetap gagal membuahkan gol. Justru gawang Mignolet yang kebobolan lewat tendangan indah melengkung yang dilesakkan oleh Tolgay Ali pada menit ke 72. Hingga 90 menit waktu normal ditambah perpanjangan waktu, tidak ada gol tambahan sehingga pertandingan harus diakhiri dengan adu pinalti.

Susunan pemain:

Besiktas: Cenk Gonen; Serdar Kurtulus, Pedro Ulloa, Necip Uysal, Daniel Opare; José Sosa (Tolgay Ali Arslan 61), Gokhan Tore, Veli Kavlak, Olcay Sahan (Kerim Frei 105), Atiba Hutchinson; Demba Ba.

Liverpool: Simon Mignolet; Kolo Toure, Dejan Lovren, Martin Skrtel; Alberto Moreno, Emre Can, Joe Allen, Raheem Sterling, Jordan Ibe (Javi Manquillo 76); Daniel Sturridge (Rickie Lambert 105), Mario Balotelli (Adam Lallana 82).[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga